Bakal Jadi Sasaran Tekel di Piala Dunia, Hazard Diminta Sabar

Syaiful Rachman
Bakal Jadi Sasaran Tekel di Piala Dunia, Hazard Diminta Sabar
Bintang tim Belgia Eden Hazard. EMMANUEL DUNAND / AFP

Belgia tergabung di Grup G bersama Inggris, Tunisia dan Panama.

Suara.com - Pemain Belgia Kevin De Bruyne menasihati rekan setimnya Eden Hazard untuk tetap tenang karena diduga pemain sayap Chelsea itu akan menjadi incaran para pemain lawan di Piala Dunia.

Hazard harus meninggalkan lapangan karena cedera setelah mendapat serangkaian tekel keras saat Belgia menang 4-1 atas Kosta Rika pada pertandingan pemanasan yang dimainkan pada Senin (11/6/2018).

"Jika Anda adalah pemain hebat maka orang-orang berusaha untuk menendang Anda," kata De Bruyne kepada para pewarta.

"Anda perlu mengkalkulasi apa yang akan datang. Anda berusaha untuk tetap tenang sebisa mungkin. Terkadang itu tidak mudah, namun Anda harus mencobanya."

De Bruyne, yang menikmati musim indah di Liga Inggris bersama tim juara Manchester City, meyakini situasi-situasi seperti itu dapat digunakan sebagai keuntungan.

"Bahkan jika ia (Hazard) tersepak, kami mendapatkan tendangan bebas, keuntungan, dan mereka mendapatkan kartu kuning, maka ini positif," tambah pemain 26 tahun itu.

Belgia, yang tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan, akan bermain melawan Panama pada pertandingan pembukaan Grup G mereka, sebelum berhadapan dengan Tunisia dan Inggris. (Antara)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS