Griezmann Tolak Gabung Barcelona, Ini Respon Pique

Reky Kalumata
Griezmann Tolak Gabung Barcelona, Ini Respon Pique
Bek Barcelona dan timnas Spanyol Gerard Pique melakukan latihan bersama timnas Spanyol menjelang laga Piala Dunia 2018. Pierre-Philippe MARCOU / AFP

Antoine Griezmann memilih bertahan di Atletico Madrid

Suara.com - Bek Barcelona Gerard Pique merespon keputusan Antoine Griezmann. Ia tetap berharap Griezmann sukses meski bintang Prancis ini telah menolak tawaran ke Barcelona dan memilih tetap bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann telah memutuskan soal masa depannya. Ia mengumumkan keputusannya tetap di Atletico lewat sebuah fim pendek yang ditayangkan pada hari Kamis, dengan film yang diproduksi oleh perusahaan investasi Pique, Kosmos.

Bintang Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann. Philippe DESMAZES / AFP

Bintang Prancis ini kencang dikabarkan akan pindah dari Atletico. Barcelona adalah klub yang disebut sebut akan menjadi tujuan Griezmann setelah sang presiden Maria Bartomeu pada Mei lalu mengaku telah berbicara dengan agen pemain.

Namun, Griezmann yang sedang fokus membela Prancis di Piala Dunia 2018 akhirnya memutuskan bertahan di Atletico. Griezmann mengatakan bahwa mereka dia akan mencoba meraih gelar Liga Champions dengan Atletico.

Sementara Pique lewat akun Twitternya, mengucapkan terima kasih kepada Griezmann yang memakai timnya untuk membuat keputusan yang penting. Bek Barcelona dan tim Spanyol ini pun mendoakan Griezmann sukses dengan pilihannya.

"Cara lain untuk melihat kehidupan pesepakbola dan keraguannya untuk membuat keputusan paling penting dalam karirnya," cuit Pique.

"Terima kasih kepada tim di Kosmos Studios dan terutama untuk Griezmann selama beberapa minggu terakhir ini. Anda telah memutuskan untuk tinggal di Atletico dan saya berharap kamu menuju musim yang hebat ini!" (Scorewsway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS