Live Streaming Semifinal Piala AFF U-19: Indonesia vs Malaysia

Rully Fauzi
Live Streaming Semifinal Piala AFF U-19: Indonesia vs Malaysia
Winger Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani (kedua dari kanan) beraksi di laga kontra Filipina U-19 baru-baru ini. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Garuda Nusantara akan menjajal kekuatan Malaysia di Stadion Gelora Delta nanti malam.

Suara.com - Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni laga "Derby Melayu" kontra Timnas Malaysia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 tampil di semifinal setelah berhasil memetik empat kemenangan dari lima laga di babak fase grup. Dari hasil tersebut, Indonesia lolos ke babak empat besar dengan status runner-up Grup A.

Sementara itu, Malaysia melenggang ke semifinal sebagai juara Grup B. Mereka belum pernah kalah di fase grup, dengan catatan tiga kali menang dan sekali seri dari empat pertandingan yang dijalani.

Yang menarik, Timnas Indonesia U-19 sudah bisa diperkuat sang bintang, Egy Maulana Vikri di laga kontra Malaysia nanti. Seperti diketahui, Egy akhirnya tiba di Tanah Air pada Selasa (10/7/2018) malam WIB. Ia langsung melakoni latihan bersama rekan-rekan setimnya pada kemarin sore dan siap tampil di laga nanti malam.

Seperti diketahui, penyerang berusia 18 tahun itu akhirnya mendapat lampu hijau dari klub pemiliknya, yakni klub Polandia Lechia Gdansk, untuk memperkuat Garuda Nusantara di fase gugur Piala AFF U-19 2018.

Anda bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Malaysia U-19 secara live streaming dengan meng-klik tautan ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS