RD: Kekalahan Ini Tanggung Jawab Saya

Rizki Nurmansyah
RD: Kekalahan Ini Tanggung Jawab Saya
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD (tengah), melakukan konferensi pers usai timnya kalah dari Arema, 0-3, dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7/2018). [Suara.com/Andhiko Tungga Alam]

"Kami hanya sanggup bermain 45 menit," kata RD.

Suara.com - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan, siap bertanggung jawab terkait kekalahan timnya dari Arema FC, 0-3, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (21/7/2018).

Menurut RD—sapaan akrabnya—Hyu Yun Koo dan kawan-kawan hanya mampu bertahan selama 45 menit di babak pertama saja melayani permainan Singo Edan.

Selebihnya, Sriwijaya terlihat keteteran, ditambah kondisi hujan yang mengguyur Stadion Glora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Dapat Perlawanan Sengit, Owi / Butet Maju ke Final Singapore Open

Selama pertandingan berlangsung, seluruh pemain Laskar Wong Kito mencoba membongkar pertahanan tim tamu.

Bahkan, seluruh pemain mampu mengontrol lapangan hijau dengan efektif. Sehingga bisa menekan lini tengah Arema FC.

Namun, minimnya persiapan membuat para pemain Sriwijaya gagal mengamankan poin penuh.

"Kami hanya sanggup bermain 45 menit, karena 10 hari terakhir tidak ada latihan dan pelatihan yang bagus. Ditambah kita baru saja pulang dari Kalimantan, membuat pemain kelelahan," ujar RD usai pertandingan.

"Saya mencoba mengganti dua pemain tengah, tapi hasilnya juga tidak terlalu bagus. Permainan hari ini adalah permainan baik kami, tapi mereka (para pemain) ada keterbatasan permainan," pungkasnya. [Andhiko Tungga Alam]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS