Bantu Timnas U-23 Kalahkan Bali United, Lilipaly Belum Puas

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bantu Timnas U-23 Kalahkan Bali United, Lilipaly Belum Puas
Pemain Timnas U-23 Beto Goncalves (kiri) menyundul bola untuk rekannya Stefano Lilipaly (kedua kanan) yang dihadang pesepak bola Bali United Syaiful Indra (kedua kiri), Selasa (31/7). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana.

Ia menyumbangkan satu gol bagi timnas U-23

Suara.com - Stefano Lilipaly berhasil membantu Timnas Indonesia U-23 memenangi pertandingan dalam partai uji coba melawan Bali United yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018). Namun demikian, mantan Persija Jakarta mengaku belum puas.

Pada laga uji coba tersebut, Timnas U-23 meraih kemenangan 2-1. Lilipaly mencetak gol ke gawang klubnya sendiri pada menit ke-36. Sebelumnya, Garuda Muda sudah unggul lebih dahulu lewat gol yang diciptakan Irfan Jaya pada menit ke-34.

Meski Timnas U-23 memenangi pertandingan itu, Lilipaly mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh timnya tersebut. Pasalnya, persaingan di Asian Games bakal jauh lebih berat lagi.

"Kami bekerja keras sama-sama dan memenangkan pertandingan, saya bisa cetak gol bantu tim ini. Tapi saya pikir kita perlu membuat sesuatu untuk menjadi lebih baik lagi," kata Lilipaly usai pertandingan.

Tampil sangat baik, Lilipaly berpeluang masuk ke dalam slot tiga pemain senior skuat Timnas U-23 untuk Asian Games 2018. Ia menyebutkan adaptasinya bersama dengan Hansamu Yama Cs sudah semakin membaik.

"Yang jelas untuk saat ini sudah semakin membaik. Step by step untuk perubahan ini," jelas pemain kelahiran Belanda tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS