Jadwal Final Piala AFF U-16, Thailand Vs Indonesia

Syaiful Rachman
Jadwal Final Piala AFF U-16, Thailand Vs Indonesia
Perayaan gol oleh para pemain Timnas Indonesia U-16 yang menang 8-0 atas Filipina U-16 di penyisihan Grup A Piala AFF U-16 di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/7/2018). [Suara.com/Dimas Angga P]

Ini pertama kalinya Indonesia dan Thailand berhadapan di partai puncak Piala AFF U-16.

Suara.com - Final Piala AFF U-16 2018 akan digelar Sabtu (11/8/2018). Indonesia akan menghadapi finalis tahun lalu, Thailand, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Indonesia melaju ke final usai menundukkan Malaysia di semifinal. Dalam laga yang digelar Kamis (9/8/2018), tim berjuluk Garuda Asia menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Bagus Kahfi dari titik penalti.

Sedangkan Thailand lolos ke final setelah mengalahkan Myanmar juga dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan final nanti menjadi pertemuan pertama Indonesia vs Thailand di partai puncak Piala AFF U-16. Ini juga menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk meraih trofi Piala AFF U-16 pertama, mengingat hingga saat ini prestasi terbaik yang diraih timnas U-16 Indonesia di Kejuaraan Remaja Asia Tenggara adalah runner up.

Sebelum duel Indonesia vs Thailand, perebutan tempat ketiga antara Myanmar vs Malaysia akan digelar lebih dulu. Berikut jadwal pertandingan Piala AFF U-16 2018.

Perebutan peringkat ketiga
15.30 WIB: Myanmar vs Malaysia - Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Final
19.00 WIB: Thailand vs Indonesia - Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS