Kelelahan Alasan Taiwan Kalah dari Timnas Indonesia U-23

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Kelelahan Alasan Taiwan Kalah dari Timnas Indonesia U-23
Pelatih Tim Taiwan Pen Wushung dalam jumpa pers usai laga melawan Timnas Indonesia U-23 pada laga Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Taiwan menderita kekalahan telak 0-4 dari Garuda Muda

Suara.com - Timnas Taiwan harus mengakui keunggulan timnas  Indonesia U-23 dengan skor 0-4 pada laga penyisihan Grup A,  Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018). Pelatih Taiwan Pen Wushung mengungkapkan bahwa timnya mengalami kelelahan.

Menurutnya, jadwal yang padat menjadi penyebabnya skuatnya menjadi kelelahan. Sebab sebelum melawan Garuda Muda, Taiwan sudah lebih dahulu melawan Palestina (10/8/2018).

Oleh karenanya, menurutnya Indonesia lebih diuntungkan. Selain baru satu kali memainkan laga, skuat asuhan Luis Milla juga bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami sebelumnya sudah main, sedangkan bagi Indonesia ini laga pertama. Jadi Indonesia punya keuntungan lebih. Kami cukup lelah, tapi kami akan tetap berjuang untuk laga berikutnya," kata Wushung usai pertandingan.

Selain itu, Wushung memberikan pujian terhadap penampilan Hansamu Yama dan kawan-kawan. Menurutnya, pasukan Luis Milla tersebut bermain sangat bagus dalam pertandingan ini.

"Indonesia main lebih baik dari kami. Perkembangan mereka sangat baik dan pesat. Kami harus meningkat agar lebih baik lagi," pungkasnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS