Lawan Hong Kong, Rezaldi Meminta Dukungan Penuh Suporter

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Hong Kong, Rezaldi Meminta Dukungan Penuh Suporter
Pesepak bola Indonesia Rezaldi Hehanusa (7) mencoba melewati pemain China Taipei Hungwei Chen (13) pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). INASGOC/Charlie

Laga Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong akan menentukan status juara grup A

Suara.com - Pemain timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanusa berharap suporter memberikan dukungan langsung di stadion selama Asian Games 2018. Terutama pada laga pamungkas Grup A melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Timnas Indonesia U-23 dan Hong Kong sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Namun laga malam ini juga penting karena akan menentukan status juara Grup A.

Sebagaimana diketahui, Hong Kong hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Grup. Sementara Timnas Indonesia U-23 harus bisa mengalahkan Hong Kong jika ingin lolos sebagai pemuncak klasemen Grup A.

Namun, Rezaldi menilai laga melawan Hong Kong tidaklah mudah. Oleh karenanya, pemain Persija Jakarta ini meminta dukungan dari suporter untuk meningkatkan motivasi para pemain.

"Saya optimistis Indonesia bisa mengalahkan Hong Kong. Dukungan suporter akan sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan," kata Rezaldi.

"Jadi kami harap suporter bisa memenuhi stadion. Tunjukkan dukungan positif kepada kami. Jaga nama Indonesia di mata dunia dan jadilah tuan rumah yang baik," tambahnya.

Tentunya skuat asuhan Luis Milla Aspas menginginkan status juara Grup A. Hal itu agar lawan yang dihadapi Timnas Indonesia U-23 di babak 16 lebih mudah ketimbang harus lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS