Silva Tak Ingin Lepas Ramirez

Syaiful Rachman
Silva Tak Ingin Lepas Ramirez
Pemain Everton Sandro Ramirez (kiri) berebut bola dengan pemain Rennes, Hamari Traore, dalam sebuah laga persahabatan yang digelar 28 Juli 2018 [AFP]

Ramirez kesulitan untuk mendapat tempat di tim inti.

Suara.com - Manajer Everton Marco Silva tidak ingin Sandro Ramirez meninggalkan klub Liga Inggris itu. Meski penyerang asal Spanyol itu kesulitan mengamankan tempat di tim inti.

Ramirez bergabung dengan Everton pada musim lalu dan hanya mencatatkan 14 penampilan sebelum dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla pada Januari.

Bagaimanapun, pemain 23 tahun itu tampil impresif saat timnya menang 3-1 atas Rotherdam United pada Piala Liga pada Rabu (29/8/2018), dan Silva yakin Ramirez dapat meneruskan penampilan bagus tersebut.

Pemain Everton Sandro Ramirez [AFP]
Pemain Everton Sandro Ramirez [AFP]

"Sandro adalah pemain yang ingin saya pertahankan di skuat kami karena ia merupakan pemain yang saya percayai," kata Silva seperti dikutip Antara.

Melakoni tiga laga di musim ini, Everton membukukan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Mengantongi lima poin, Everton saat ini menempati posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Akhir pekan ini, Everton akan melakoni laga keempat kontra Huddersfield Town. Laga tersebut akan digelar Sabtu (1/9/2018), di Goodison Park.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS