Ternyata Lionel Messi Puja Ronaldo

Syaiful Rachman
Ternyata Lionel Messi Puja Ronaldo
Kapten Barcelona Lionel Messi mengangkat piala Super Spanyol usai timnya mengalahkan Sevilla 2-1, 12 Agustus 2018 [AFP]

Messi mengagumi kecepatan dan kemampuannya mencetak gol.

Suara.com - Peraih lima penghargaan Ballon d'Or, Lionel Messi, ternyata sangat mengidolakan legenda tim nasional Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Menurut kapten Barcelona itu, Ronaldo merupakan striker terbaik yang pernah ada. Kecepatan dan kemampuan Ronaldo mengolah si kulit bundar dan mencetak gol, diakui Messi membuatnya jatuh hati.

"Ronaldo adalah pahlawan saya, dia striker terbaik yang pernah saya lihat. Dia sangat cepat, dia bisa mencetak gol dari ruang yang tidak mungkin dan bisa melepaskan tembakan lebih baik dari siapapun," ungkap Messi dikutip dari BarcaTimes tepat di hari ulang tahun Ronaldo yang ke-41.

Screenshot @BarcaTimes
Screenshot @BarcaTimes

Ronaldo merupakan pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid. Pemain kelahiran 18 September 1976 itu memperkuat Barcelona di musim 1996/97.

Bersama Barca, Ronaldo meraih tiga trofi; Piala Raja, Piala Winner dan Piala Super Spanyol.

Satu musim membela Barcelona, Ronaldo hijrah ke Inter Milan. Lima musim merumput di Serie A, Ronaldo pun balik ke La Liga. Kali ini bergabung dengan musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid.

Berseragam Los Galacticos selama lima tahun (2002-2007), Ronaldo meraih empat gelar. Dua gelar La Liga, satu Piala Super Spanyol dan trofi Intercontinental.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS