Portugal Menang, Berikut Hasil UEFA Nations League Dini Hari Tadi

Reky Kalumata
Portugal Menang, Berikut Hasil UEFA Nations League Dini Hari Tadi
Pemain depan Portugal Rafa Silva merayakan golnya bersama rekannya Andre Silva ke gawang Polandia di Slaski Stadium, Chorzow. Janek SKARZYNSKI / AFP

Portugal taklukkan tuan rumah Polandia 3-2

Suara.com - Portugal memimpin klasemen Liga A Grup 3 UEFA Nations League setelah menaklukkan Polandia 3-2. Sementara Rusia juga memimpin Liga B Grup 2 meski hanya meraih hasil imbang melawan Swedia.

Pada pertandingan di Stadion Slaski, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB, Portugal berhasil memetik tiga poin setelah meraih kemenangan tipis 3-2 atas tuan rumah Polandia.

Portugal menang berkat gol Andre Silva, gol bunuh diri Kamil Glik, dan gol Bernado Silva. Sedangkan dua gol Polandia masing - masing dicetak oleh Krzysztof Piatek dan Jakub Blaszczykowski.

Dengan kemenangan ini, Portugal memimpin klasemen Liga A Grup 3 dengan enam poin dari dua laga di UEFA Nations League. Sedangkan Polandia di posisi kedua dengan satu poin, di atas Italia yang juga memiliki poin sama.

Sementara pada pertandingan Rusia melawan Swedia di Liga B, grup 2 tidak ada pemenang. Kedua tim bermain sama kuat dan hingga akhir laga tetap tidak ada gol yang tercipta.

Namun hasil imbang itu cukup membuat Rusia memimpin klasemen dengan empat poin dari dua laga. Sementara Swedia di posisi buncit dengan satu poin dan terpaut dua poin dari Turki.

Berikuit hasil pertandingan UEFA Nations League Jumat (12/10/2018) dini hari WIB :

Liga A, Grup 3 :
Polandia 2
Portugal 3

Liga B, Grup 2 :
Russia 0
Sweden 0

Liga C, Grup 1 :
Israel 2
Skotlandia 1

Liga C, Grup 4 :
Lithuania 1
Romania 2

Montenegro 0
Serbia 2

Liga D, Grup 3
Kep Faroe 0
Azerbaijan 3

Kosovo 3
Malta 1

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS