Gomez Sambut Positif Laga Kandang Persib Digelar di Bali

Rully Fauzi
Gomez Sambut Positif Laga Kandang Persib Digelar di Bali
Pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez [laman resmi Persib]

Persib akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, akhir pekan ini.

Suara.com - Pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyambut baik penggunaan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai kandang timnya untuk laga lanjutan Liga 1 2018 kontra Persebaya yang merupakan partai klasik, Sabtu (20/10/2018) malam. Menurutnya, markas tim Bali United itu memiliki kualitas rumput lapangan yang cukup baik.

Seperti diketahui, Persib kini tengah menjalani sanksi dari Komdis PSSI tak boleh memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang mereka.  

"Sebelumnya kami mencoba di Mandala (Jayapura) tapi tidak bisa. Ada opsi di Bali dan saya langsung setuju karena stadion ini juga bagus. Musim ini kami sudah pernah bermain di sini dan cukup nyaman," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut, seperti dilansir laman resmi Persib. 

Tak hanya itu, Mario Gomez memiliki alasan lain untuk menyetujui pemilihan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai tempat bertanding timnya nanti. Ia menilai suasana Bali akan memberikan efek positif bagi seluruh pemainnya. 

"Refresh. Semua pemain harus tetap berada dalam mood dan pikiran yang segar. Ini perjalanan yang cukup berat dan sangat menguras energi. Saya rasa, pikiran mereka akan kembali fresh dengan suasana Bali yang bersahabat," tukas Mario Gomez.

Seperti diketahui, pada pertandingan terakhir, yakni di laga pekan ke-25, Persib harus melakoni perjalanan jauh ke Jayapura. Namun, Persib harus puas hanya dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persipura, awal pekan ini. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS