Persib Bandung Siap Ladeni Persebaya di Bali

Syaiful Rachman
Persib Bandung Siap Ladeni Persebaya di Bali
Persib Bandung menggelar sesi game internal dalam latihan rutin, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/3/2018) pagi. (Suara.com/Aminuddin)

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Suara.com - Tim sepak bola Persib Bandung siap menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) malam.

Pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez kepada pers di Kuta, Bali, Jumat (19/10/2018), mengatakan pemainnya sudah siap menghadapi tim Persebaya dengan kekuatan dan strategi yang selama ini sudah dilatih.

"Walau bertanding diluar kandang kali ini, kami sudah mempersiapkan secara matang untuk menghadapi lawannya," ujar Roberto Gomez seperti dikutip Antara.

Ia mengharapkan kepada para pemainnya untuk memetik poin pada pertandingan Sabtu (20/10/2018). Tujuannya agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

"Saya sudah mempersiapkan agar anak asuh bermain dengan sempurna, membangun kerja sama yang baik dengan pemain lainnya, sehingga arahan bola pun tertuju pada areal mulut gawang lawan (Persebaya)," ucapnya.

Sementara itu, pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mempersiapkan strategi dan permainan untuk menghadapi Persib Bandung.

"Kami sudah mempersiapkan strategi penyerangan dan kolaborasi antar-pemain, sehingga mampu memetik skor pada pertandingan Sabtu malam," ucapnya.

Djadjang mengaku memang pernah menjadi pelatih di Persib. Walau demikian, bukan berarti semua permainan sepenuhnya diketahui saat ini.

"Lain dulu, lain sekarang. Sekarang kan pelatihnya berbeda. Tentu dengan pelatih tersebut strategi dalam penyerangan pasti mempunyai trik yang berbeda pula. Memang saya kenal dengan para pemain, dan beberapa strategi yang bisa digunakan pemain. Tapi bukan berarti semua tahu," ucapnya.

Meski pertandingan besok (Sabtu) tanpa penonton, kata Djadjang, pemain kami tetap semangat untuk meraih skor, sehingga mampu memperbaiki peringkat klasemen.

"Semangat pemain kami pasti tetap tinggi, walau besok tanpa kehadiran penonton yang biasanya gemuruh oleh sorak-sorai dari ribuan penonton pencinta sepak bola tersebut," katanya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS