Usai Kalahkan Plzen, Posisi Lopetegui Masih Aman di Madrid

Reky Kalumata
Usai Kalahkan Plzen, Posisi Lopetegui Masih Aman di Madrid
Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui memberikan instruksi kepada skuatnya saat menghadapi Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu. JAVIER SORIANO / AFP

Julen Lopetegui masih akan memimpin skuatnya di laga El Clasico akhir pekan ini.

Suara.com - Posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid sementara ini masih aman usai menang di Liga Champions. Direktur Real Madrid Emilio Butragueno memastikan Lopetegui akan tetap memimpin skuatnya di laga El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini.

Madrid yang menyandang sebagai juara bertahan Liga Champions, menang 2-1 atas Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu, Rabu (24/102/20180 dini hari WIB. Hasil ini juga membuat Madrid mengakhir lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Gol Los Blancos di laga itu dicetak oleh Karim Benzema dan Marcelo. Sedangkan satu gol balasan Viktoria Plzen dicetak oleh Patrik Hrosovsky.

Meski demikian, performa Madrid masih kurang meyakinkan dan kabarnya posisi Lopetegui terancam. Namun, Butragueno menegaskan bahwa rencana klub tetap berjalan normal menjelang bertandang ke Camp Nou.

"Lopetegui akan duduk tetap duduk seperti biasa di bench di Camp Nou," kata Butragueno kepada Movistar.

"Dalam situasi semacam ini, penting untuk tetap tenang dan mempercayai para pemain. Pertandingan hari Minggu adalah motivasi besar bagi kami."

Ia juga santai menanggapi kabar soal Julen Lopetegui yang akan dipecat sebelum laga El Clasico.

"Itu normal. Ini adalah sepakbola. Kami telah mendengar rumor itu, tetapi kami memiliki kepercayaan diri dan semoga kami akan bermain dengan baik di Camp Nou," pungkas Butragueno. (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS