alexametrics

Cedera Egy dan Rivaldo Ternyata Tidak Parah

Rully Fauzi
Cedera Egy dan Rivaldo Ternyata Tidak Parah
Pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola yang dihadang pemain Timnas Uni Emirat Arab U-19, Omar Ahmad Saleh (kiri) dalam laga penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Kabar bagus tentunya jelang laga perempatfinal Piala Asia U-19 2018 kontra Jepang pada Minggu (28/10/2018).

Suara.com - Angin segar menghampiri Timnas Indonesia U-19 jelang pertandingan perempatfinal Piala Asia U-19 2018 melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (28/10/2018) malam.

Ternyata, cedera yang dialami oleh dua pilar Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre tidak parah. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh oleh dokter tim Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19, Ifran Ahmad.

Kondisi Egy dan Rivaldo memang sempat mengkhawatirkan. Pasalnya, kedua pemain tersebut menjalani latihan terpisah dalam persiapan melawan Jepang di lapangan ABC Senayan, Jumat (26/10/2018).

Namun, Ifran mengonfirmasi cedera kedua pemain tersebut tidak parah. Namun, ia belum bisa memastikan Egy dan Rivaldo bisa diturunkan saat menghadapi Jepang.

Baca Juga: Cetak Hattrick Lawan BATE, Sarri Puji Habis Loftus-Cheek

"Keduanya mengalami cedera ringan (di laga matchday 3 Grup A kontra Uni Emirat Arab), bukan cedera serius. Tapi soal bermain apa tidak, kami masih melakukan observasi dalam satu sampai dua hari ke depan," kata Ifran, Jumat (26/10/2018).

"Jadi, kami belum bisa memastikan mereka bisa main atau tidak, atau main sejak menit awal apa tidak. Kalau Egy mengalami masalah otot paha, sedangkan Todd Rivaldo ada masalah pada betisnya namun cuma memar," terangnya.