Pogba Puji Ronaldo Setinggi Langit Jelang Duel Juventus vs MU

Galih Priatmojo
Pogba Puji Ronaldo Setinggi Langit Jelang Duel Juventus vs MU
Striker Juventus Cristiano Ronaldo saat berada di dalam Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (22/10). [AFP/ Oli SCARFF]

Juventus akan menjamu Manchester United di matchday keempat Liga Champions dini hari nanti. Paul Pogba lempar pujian untuk Cristiano Ronaldo.

Suara.com - Jelang matchday keempat Liga Champions 2018/19 antara Juventus kontra Manchester United, gelandang Manchester United, Paul Pogba menebar pujian setinggi langit untuk rivalnya Cristiano Ronaldo.  Pogba menyebut Ronaldo bisa mencetak gol semudah meminum air.

Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium pada Kamis (8/11/2018) pukul 03:00 dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya yang berlangung di Old Trafford, Bianconeri berhasil menang dari Setan Merah dengan skor tipis 0-1.

Meski pada laga itu Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol, tetapi kemenangan Juventus dipastikan lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Saat ini Ronaldo memang belum membuka kran golnya di Liga Champions 2018/19 sejak bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin. Terhitung Ronaldo telah bermain sebanyak 119 menit dan urung mencetak gol.

Namun, Paul Pogba yang juga pernah berseragam Juventus menyebut klub raksasa Serie A itu harus berbangga mempunyai pemain seperti Ronaldo.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS