Chelsea Kalahkan BATE dan Lolos ke-32 Besar, Sarri Belum Puas

Reky Kalumata
Chelsea Kalahkan BATE dan Lolos ke-32 Besar, Sarri Belum Puas
Manajer Chelsea Maurizio Sarri memberikan instruksi kepada skuatnya di pinggir lapangan saat menghadapi tuan rumah FC BATE Borisov di Liga Europa. Kirill KUDRYAVTSEV / AFP

Chelsea menang 1-0 atas BATE Borisov di Liga Europa

Suara.com - Chelsea telah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah mengalahkan BATE Borisov 1-0. Meski menang menang dan lolos ke fase gugur namun manajer Maurizio Sarri tidak terkesan dengan performa skuatnya.

Bertandang ke Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB, Chelsea membawa pulang tiga poin saat menghadapi tuan rumah BATE. Gol tunggal The Blues dicetak oleh Olivier Giroud di menit ke-52 menjadi pembeda di laga itu.

Namun demikian, Sarri belum puas dengan performa skuatnya meski mereka meraih hasil positif. "Kami tidak bermain sangat baik. Saya tidak suka babak pertama karena kami lamban memainkan bola," kata manajer Chelsea ini.

"Ini sangat sulit untuk menjadi berbahaya, kami lebih baik di 25 menit pertama babak kedua. Kami kami menangani 15 menit terakhir dengan baik," ungkap Sarri.

"Hal yang terbaik adalah hasil. Itu tidak mudah untuk bermain bagus di sini, dengan kondisi seperti ini," ujarnya.

Namun, Sarri senang karena Giroud akhirnya mengakhiri puasa panjangnya mencetak gol bersama Chelsea. Ia telah melewati 796 menit tanpa bikin gol setelah terakhir menjebol gawang Liverpool di Liga Inggris April lalu .

"Saya senang untuknya. Dia sangat penting bagi kami. Saya sangat tahu striker ingin sekali mencetak gol. Untuk kepercayaan dirinya ini adalah sangat penting," puji Sarri. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS