Kalah Pengalaman Biang Indonesia Keok dari Thailand di AFF Futsal

Galih Priatmojo
Kalah Pengalaman Biang Indonesia Keok dari Thailand di AFF Futsal
Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi sehabis melatih di GOR UNY, Yogyakarta (STEPHANUS ARANDITIO/BOLATIMES.COM)

Pelatih Timnas Indonesia, Kensuke Takahashi sebut biang kekalahan Bayu Saptaji dkk dari Thailand karena kalah pengalaman.

Suara.com - Target Timnas Futsal Indonesia menuju final Piala AFF Futsal 2018 gagal total usai ditekuk Thailand pada babak semifinal. Pelatih skuat Garuda, Kensuke Takahashi menyebut faktor yang menjadi biang kekalahan Indonesia itu karena kalah pengalaman.

Indonesia menelan kekalahan pahit dari Thailand pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) pukul 14:00 WIB. Skuat Garuda kalah dramatis dengan skor 2-3 setelah bermain imbang 2-2 di babak waktu normal.

Awalnya, Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu 2-0 lewat dua gol yang diciptakan oleh Apiwat Chaemcharoen. Tetapi, Indonesia mulai bangkit di babak kedua berkat gol dari Mochammad Iqbal. Anak asuh Kensuke Takahashi pun dapat menyamakan kedudukan di menit-menit akhir berakhirnya pertandingan berkat gol penalti dari Muhammad Subhan.

Namun sayang, dewi fortuna tak berpihak pada Timnas Indonesia di dua kali babak tambahan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS