Ditahan PS TIRA, Pelatih Persija Sesalkan 'Finishing' Timnya

Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Ditahan PS TIRA, Pelatih Persija Sesalkan 'Finishing' Timnya
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. (suara.com/Adie Prasetyo)

Padahal sepanjang pertandingan, Persija bisa dikatakan menguasai jalannya pertandingan.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyesalkan hasil imbang 0-0 yang didapat timnya saat menjamu PS Tira pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Teco mengaku bahwa penyelesaian akhir atau finishing anak asuhannya mengalami masalah.

Padahal, sepanjang jalannya pertandingan, Macan Kemayoran bisa dikatakan menguasai pertandingan. Bahkan, banyak peluang emas yang didapatkan oleh Marko Simic dan kawan-kawan.

Namun, gol yang dinanti-nanti tak kunjung tiba. Pertahanan kuat dari PS TIRA pun diakui Teco sangatlah menyulitkan timnya.

"Kami di babak pertama kerja keras, tapi kami kurang saat memaksimalkannya. Padahal banyak peluang," kata Teco dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Kami sudah tahu PS TIRA akan mengandalkan serangan balik, makanya kami pasang beberapa striker. Kami butuh gol, sayang gagal. Kedua tim sudah kerja keras," tambah Teco.

Tambahan satu poin ini cukup membuat Persija menggeser posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan kini berada di peringkat kedua dengan 49 poin, unggul produktivitas gol tandang dari Maung Bandung.

Sementara itu, posisi teratas klasemen sementara ini masih ditempati oleh PSM Makassar. Juku Eja masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 53 --meskipun saat tulisan ini dimuat mereka dilaporkan kalah telak di kandang Persebaya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS