Fandry Dedikasikan Gol untuk Korban Tragedi Surabaya Membara

Rizki Nurmansyah
Fandry Dedikasikan Gol untuk Korban Tragedi Surabaya Membara
Fandry Imbiri turut mencetak satu dari tiga gol kemenangan Persebaya Surabaya atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018), di Gelora Bung Tomo, Surabaya. [Suara.com/Dimas Angga Perkasa]

Fandry menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persebaya atas PSM.

Suara.com - Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri mendedikasikan golnya ke gawang PSM Makassar untuk korban tragedi drama kolosal Surabaya Membara.

Dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 ini, Persebaya menang 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018) malam.

Fandry menyempurnakan kemenangan Persebaya dengan mencetak gol di menit ke-89. Sementara, dua gol Bajul Ijo lainnya dicetak Ferinando Pahabol (39') dan David da Silva (67').

Pemain asal Papua ini turut mendoakan kesembuhan korban tragedi Surabaya Membara yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kemenangan Persebaya malam ini saya berikan untuk korban Surabaya Membara di rel kereta, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan yang luka-luka semoga cepat sembuh," kata Fandry usai pertandingan.

Fandry pun bersyukur timnya bisa mengalahkan tim papan atas PSM yang notabene menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga 1 musim ini.

"Gol ini buat Hari Pahlawan. Kami berhasil menang di hari spesial," ujarnya.

Kemenangan Persebaya atas PSM Makassar, membuat mereka naik peringkat sembila Liga 1, dengan perolehan poin sementara 41.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS