Terungkap! Wenger Ternyata Pilihan Pertama Fulham, Bukan Ranieri

Rully Fauzi
Terungkap! Wenger Ternyata Pilihan Pertama Fulham, Bukan Ranieri
Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger. [AFP]

Fulham baru saja mendepak Slavisa Jovanovic dari posisi manajer, dan menggantinya dengan Claudio Ranieri.

Suara.com - Eks manajer Arsenal yang kini tengah menganggur, Arsene Wenger diklaim telag menolak peluang untuk kembali melatih di Liga Inggris dengan menolak tawaran pekerjaan dari Fulham. Menurut The Telegraph, Wenger sejatinya adalah opsi pertama Fulham untuk mengisi posisi manajer anyar.

Seperti diketahui, Fulham resmi mendepak Slavisa Jovanovic dari kursi pelatih dan menggantinya dengan Claudio Ranieri, eks manajer Leicester City yang sempat membawa The Foxes kampiun Liga Inggris 2015/2016.

Adapun sebelum pengangkatan Ranieri tersebut, Fulham dilaporkan mendekati Wenger. Pelatih asal Prancis yang total membesut Arsenal selama 22 musim sebelum mundur pada musim panas 2018 tersebut, diklaim Telegraph memang sangat diidamkan Fulham.

Sayang, upaya mereka dimentahkan Wenger, yang disebut tidak ingin menangani klub Liga Inggris lain setelah meninggalkan Arsenal. Well, Ranieri sendiri disebut hanya merupakan plan B bagi Fulham, klub yang berbasis di Craven Cottage, London.

Untuk Wenger, beberapa waktu lalu sosok berusia 69 tahun tersebut telah menegaskan hasratnya untuk kembali ke dunia kepelatihan pada awal 2019 mendatang. Namun, Wenger belum mengungkapkan di klub mana ia akan berlabuh.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS