Negosiasi, Simic Bakal Perpanjang Kontrak di Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Negosiasi, Simic Bakal Perpanjang Kontrak di Persija
Kapten PS Tira Abu Bakr Radanfah (kiri) berusaha menghadang striker Persija Jakarta Marko Simic pada laga Liga 1 Persija Jakarta melawan PS Tira, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018). [Antara/Risky Andrianto]

Kabarnya Simic akan diberikan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Suara.com - Marko Simic seperti akan berseragam Persija Jakarta lebih lama lagi. Pasalnya, pemain asal Kroasia itu tegah bernegosiasi kontrak baru dengan manajemen Persija.

Sebagaimana diketahui, pemain bernomor punggung sembilan itu dikontrak dua musim oleh Persija. Artinya, kontrak Simic saat ini baru akan kadaluarsa di akhir musim Liga 1 2019.

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi mungkin saya akan bertahan lama di sini," kata Simic.

Sebagaimana diketahui, Simic punya kontribusi besar bagi Persija di musim ini. Di awal musim, keberhasilan Persija memenangkan Piala Presiden 2018 tidak lepas dari aksi Simic.

Teranyar, Simic turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persija di laga kontra Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tiga gol Persija masing-masing dicetak oleh Rezaldi Hehanusa di menit 28, Ramdani Lestaluhu di menit 51 dan Marko Simic di menit 71.

Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10).  ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Dengan tambahan tiga poin, Persija menempel ketat PSM Makassar yang saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 1 2018. Mengantongi 53 poin, Persija saat ini hanya tertinggal satu poin dari PSM.

Kemenangan Persija di SUGBK juga semakin membuat persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2018 semakin sengit. Dengan menyisakan tiga pertandingan, bukan hanya PSM dan Persija yang memiliki peluang memboyong gelar.

Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang mengekor di posisi tiga dan empat dengan poin 49 secara matematis juga masih punya peluang menjadi juara musim ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS