Mourinho Konfirmasi 3 Pemain Ini Bakal Jadi Starter Lawan Liverpool

Rully Fauzi
Mourinho Konfirmasi 3 Pemain Ini Bakal Jadi Starter Lawan Liverpool
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [JOSE JORDAN / AFP]

Mourinho sendiri melakukan rotasi pemain ketika Manchester United bertandang ke markas Valencia dini hari tadi.

Suara.com - Manajer Manchester United , Jose Mourinho melakukan rotasi pemain pada laga matchday pamungkas Grup H Liga Champions 2018/2019 kontra tuan rumah Valencia, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, di mana Setan Merah menyerah 1-2 di Mestalla.

Hal ini sendiri memang rasanya wajar dilakukan, mengingat Man United sudah menyegel kelolosan ke babak 16 besar selepas matchday 5 lalu. Selain itu, Man United juga akan melakoni partai akbar pada akhir pekan ini.

Ya, pada pekan ke-17 Liga Inggris 2018/2019, Man United akan menyambangi Anfield markas Liverpool , yang merupakan rival abadi mereka.

Well, usai mengistirahatkan beberapa pemain inti di laga kontra Valencia, Mourinho pun membocorkan tiga pemain yang akan diturunkan sebagai starter di partai North-West Derby melawan Liverpool.

Saat ditanya BT Sport apakah Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Ashley Young bakal tampil sejak menit awal melawan Liverpool, Mourinho pun mengangguk dan menambahkan; "Masih ada delapan lagi yang akan main sebagai starter."

Sebagai informasi, baik Rashford, Lingard, dan Young hanya tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Valencia dini hari tadi. Ketiganya masuk di babak kedua, sementara Rashford sendiri mencetak gol konsolasi bagi Setan Merah di Mestalla pada menit 87.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS