Jelang Natal dan Tahun Baru, Skuat Persipura "Dibubarkan"

Rully Fauzi
Jelang Natal dan Tahun Baru, Skuat Persipura "Dibubarkan"
Para pemain Persipura. (ANTARA FOTO / Nova Wahyudi)

Hal ini disampaikan sang ketua umum.

Suara.com - Manajemen Persipura dipastikan meliburkan Boaz Solossa dan kawan-kawan usai melakoni laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 pada awal pekan ini. Perihal diliburkannya skuat dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

Pasca laga melawan Pelauw Putra pada Selasa (18/12/2018), yang dimenangi Persipura 2-0 sekaligus meloloskan mereka ke babak 32 besar Piala Indonesia, skuat Mutiara Hitam pun resmi 'dibubarkan' sementara.

Well, libur ini sendiri diberikan berkaitan dengan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Seperti diketahui, rata-rata pemain Persipura memang non-muslim dan menganut agama Kristian.

Benhur Tommy Mano pun mengatakan, meski para pemain diliburkan, namun tim pelatih Persipura akan segera melakukan evaluasi terkait performa klub di Liga 1 2018 lalu.

"Selanjutnya tim kita liburkan. Tapi, kita akan meminta bahan evaluasi dari tim pelatih, untuk selanjutnya akan dievaluasi ke depannya akan seperti apa," kata Benhur Tommy Mano seperti dilansir ANTARA.

"Kita minta masukan tim pelatih juga terkait siapa yang kita pertahankan dan siapa yang kita lepas (di bursa transfer jelang musim baru), termasuk juga siapa-siapa yang akan kita rekrut," jelas pria 53 tahun yang juga menjabat Walikota Jayapura itu.


Baca Juga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS