Nyaman, Ruben Sanadi Bertahan di Persebaya

Rizki Nurmansyah
Nyaman, Ruben Sanadi Bertahan di Persebaya
Bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi (kanan) melepaskan tendangan yang coba dihadang pemain Bhayangkara FC Muhammad Fatchu Rochman dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/11/2018). [Antara/M Risyal Hidayat]

Penandatanganan perpanjangan kontrak telah dilakukan di kediaman Ruben Sanadi di Jakarta pada, Rabu (26/12/2018).

Suara.com - Bek Ruben Sanadi sepakat memperpanjang kontraknya dengan Persebaya Surabaya untuk musim kompetisi Liga 1 2019.

"Terima kasih karena Ruben Sanadi bersedia dan tetap di tim ini," ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi ketika dikonfirmasi, Jumat (28/12/2018), dilansir dari Antara.

Pihaknya mengaku bangga dengan loyalitas yang ditunjukkan pemain asal Papua tersebut dan diharapkan dapat membantu tim meraih prestasi di musim mendatang.

Pemain yang berposisi di bek kiri tersebut merupakan salah seorang pemain paling sering ditampilkan, bahkan hampir tidak pernah tergantikan.

Sementara itu, berdasarkan laman resmi tim, penandatanganan perpanjangan kontrak telah dilakukan di kediaman Ruben Sanadi di Jakarta pada, Rabu (26/12/2018).

Ruben mengaku merasa nyaman bermain dan tinggal di Kota Surabaya meski beberapa tim telah menyodori tawaran kontrak dengan nilai lebih besar.

"Saya dan keluarga sudah nyaman di sini dan kami tetap yakin bermain untuk Persebaya," kata bek berusia 31 tahun tersebut.

Pada klasemen akhir Liga 1 2018, Persebaya Surabaya berada di posisi kelima.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS