Kapten Timnas Indonesia U-16 Gabung Barito Putera

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Kapten Timnas Indonesia U-16 Gabung Barito Putera
Kapten Timnas U-16 David Maulana (kanan) merayakan gol ke gawang Filipina. Laga penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 ini dimenangkan Indonesia dengan skor telak 8-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7). [Antara/Zabur Karuru]

Meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Suara.com - Kapten timnas Indonesia U-16, David Maulana resmi berseragam Barito Putera. David meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama tim berjuluk Laskar Antasari.

Didampingi oleh orang tuanya, David menandatangani kontrak di kediaman pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Sabtu (29/12/2018). Selain orang tua, agen David juga ikut mendampingi.

Hasnur mengatakan, David nantinya akan memperkuat tim muda Barito Putera. Tim yang disiapkan sebagai generasi Barito Putera di masa yang akan datang.

"David adalah pemain visioner yang kita rekrut untuk memperkuat tim junior sambil menyusun kekuatan Barito Putera di masa mendatang," kata Hasnuryadi di akun Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

Pemain timnas U-16 Indonesia David Maulana [Foto:JFA]
Pemain timnas U-16 Indonesia David Maulana [Foto:JFA]

Sebelum mendatangkan David Maulana, Barito Putera juga memperkenalkan Evan Dimas Darmono sebagai rekrutan baru. Evan dikontrak satu musim oleh Barito Putera.

"Semoga perekrutan ini membawa keberkahan, amin," ujar Hasnuryadi menambahkan.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS