Bukan Koulibaly, Man United Justru Berencana Angkut Manolas dari AS Roma

Rully Fauzi
Bukan Koulibaly, Man United Justru Berencana Angkut Manolas dari AS Roma
Centre-back AS Roma, Kostas Manolas (kanan). [Yuri KADOBNOV / AFP]

Manchester United akan melakukan manuver pada bursa transfer musim panas 2019, bukan pada Januari ini.

Suara.com - Manchester United belakangan santer dikaitkan dengan dua centre-back yang bermain di Liga Italia, yakni bek Napoli Kalidou Koulibaly dan pemain Fiorentina Nikola Milenkovic. Namun, kabar teranyar menyebutkan jika bukan dua pemain tersebut yang jadi bidikan utama Setan Merah. 

Adalah centre-back tangguh milik AS Roma, Kostas Manolas yang dilaporkan menjadi buruan utama Man United untuk sektor bek tengah.

Dan Setan Merah yang kini ditangani caretaker Ole Gunnar Solskjaer disebut akan melakukan manuver pada bursa transfer musim panas 2019, alih-alih pada Januari ini.

Man United sendiri dipercaya sangat serius untuk mendatangkan Manolas. Bahkan, Manchester Merah disebut siap mengaktifkan klausul pembelian bek internasional Yunani itu dalam kontraknya bersama AS Roma, yang sejatinya masih berlaku hingga musim panas 2022 mendatang.

Diklaim La Gazzetta dello Sport, Man United siap menebus klausul pelepasan Manolas sebesar 36 juta euro. Bek tengah berusia 27 tahun itu pun akan disodorkan kontrak oleh Man United dengan bayaran wah, yakni 6 juta euro per tahun.

Man United sendiri dipercaya bukan satu-satunya peminat Manolas. Raksasa Italia sekaligus rival AS Roma di Serie A, yakni Juventus, juga dikabarkan bernafsu untuk membajak eks bintang Olympiakos Piraeus itu pada musim panas nanti.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS