Ada Dua Wajah Baru di Latihan Perdana Persebaya

Reky Kalumata
Ada Dua Wajah Baru di Latihan Perdana Persebaya
Novan Setya Sasongko saat melakukan latihan perdananya bersama Persebaya Surabaya. (Suara.com/Dimas Angga P)

Pada latihan pertama tersebut, beberapa pemain kunci Persebaya tidak hadir

Suara.com - Persebaya Surabaya akhirnya menghelat latihan perdananya dalam persiapannya menghadapi Liga 1 2019. Ada dua wajah baru dalam latihan tim kebanggaan Surabaya ini yang digelar di Jenggolo Sidoarjo, Kamis (10/1/2019).

Dua wajah baru tersebut adalah Novan Setya Sasongko dari Bali United, dan mantan kiper nomer 3 Persib Bandung, Imam Arif Fadillah. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengatakan bahwa latihan kali ini, sebagai ajang welcoming.

"Latihan sebagai welcoming, pemain yang dipersiapkan untuk musim depan masih belum lengkap. Baru hadir sebelas pemain lama, kecuali Novan Setya Sasongko, dan satu pemain trial, yakni Imam Arif Fadillah, mantan pemain Persib," ujar pria yang akrab disapa Djanur ini.

Selain itu, dalam latihan welcoming tersebut Djanur mendatangkan para pemain Junior dari Green Force.

"Kami juga memanggil pemain internal, khususnya U-19 dan U-16. Saya ingin melihat kemampuan mereka. Siapa tahu ada yang memungkinkan untuk direkrut ke tim Persebaya senior," imbuhnya.

Pada latihan pertama tersebut, beberapa pemain kunci Persebaya tidak hadir, antara lain Ruben Sanadi, Irfan Jaya, dan pelatih kiper Hadi juga absen.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS