Laga Persiwa Vs Persib Batal Digelar di Cirebon

Syaiful Rachman
Laga Persiwa Vs Persib Batal Digelar di Cirebon
Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan Trofi Piala Indonesia. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Persiwa dan Persib akan berhadapan di babak 32 besar Piala Indonesia.

Suara.com - Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persiwa Wamena menjamu Persib Bandung dipastikan batal digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Jawa Barat, karena tidak dapat izin.

"Sampai sekarang belum ada sinyal positif dari Polresta Cirebon," kata Manajer Persiwa Wamena, Borgo Pane saat dihubungi di Cirebon, Sabtu (12/1/2019).

Menurut Borgo, pertandingan kemungkinan akan digelar di Cilacap, Jawa Tengah, karena pertandingan harus tetap digelar.

Jika dibatalkan, kata Brogo, Persiwa akan mendapat sanksi dari PSSI, untuk itulah manajemen langsung mencari alternatif lain.

"Jadi kita harus cepat cari alternatif stadion. Kemungkinan akan dilaksanakan di Cilacap," sambungnya seperti dilansir Antara.

Dari jadwal yang telah ditetapkan Persiwa Wamena akan menjamu Persib Bandung pada Minggu 27 Januari 2019, di Stadion Bima Kota Cirebon, namun batal karena tidak ada izin.

Persiwa menjadikan Kota Cirebon sebagai homebase-nya sejak putaran kedua Liga-2 musim lalu dan tim asal Wamena itu sempat menjamu Madura FC di Stadion Utama Bima pada salah satu laga kandangnya ketika itu.

Perlu diketahui, saham tim asal Wamena, Papua, itu dikuasai pengusaha asal Cirebon, Subagja Suihan, sehingga Cirebon dipilih sebagai kandang Persiwa Wamena.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS