Dipermalukan MU, Manajer Spurs: Saya Puas!

Liberty Jemadu
Dipermalukan MU, Manajer Spurs: Saya Puas!
Striker Tottenham Hotspur meringis kesakitan di samping penjaga gawang Manchester United David De Gea yang sedang merayakan kemenangan pada Minggu malam (13/1). MU menang 0-1 atas Spurs di laga itu. [AFP/Ian Kington]

MU menang atas Spurs berkat gol semata wayang Rashford dan 11 penyelamatan gemilang De Gea.

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino mengatakan permainan Spurs saat dikalahkan 0-1 oleh Manchester United malam tadi adalah yang terbaik yang dilihatnya sejak melatih klub asal London tersebut 4,5 tahun silam.

Spurs tekuk di kaki MU karena tak mampu membalas gol Marcus Rashford. Tetapi di sepanjang babak kedua, Spurs melepaskan 14 tembakan dan penampilan apik penjaga gawang David De Gea membuat Harry Kane dkk tak berkutik.

"Babak kedua tadi sangat luar biasa, saya sangat puas," kata Pochettino kepada BBC usai pertandingan.

"Tottenham sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. (Laga babak kedua) Tadi adalah 45 menit terbaik yang pernah Tottenham peragakan sejak saya menjadi pelatih," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Menurut catatan Livescore, di sepanjang pertandingan Spurs melepaskan 19 tembakan, yang 11 di antaranya tepat mengarah ke gawang MU.

De Gea sendiri memang tampil gemilang di pertandingan itu dengan melakukan 11 penyelamatan. Berkat aksinya gol Rashford di menit 44 menjadinya satu-satunya gol di laga tersebut.

"Sebelas penyelamatan dari De Gea sangat luar biasa. Ia layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tadi," tutup Pochettino.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS