Gabung Barcelona, Mimpi Kevin-Prince Boateng Jadi Kenyataan

Reky Kalumata
Gabung Barcelona, Mimpi Kevin-Prince Boateng Jadi Kenyataan
Kevin-Prince Boateng saat melakukan sesi latihan. Christof STACHE / AFP

Kevin-Prince Boateng gabung dengan Barcelona dengan status pinjaman dari Sassuolo

Suara.com - Kevin-Prince Boateng merasa impiannya telah menjadi kenyataannya. Hal tersebut dikatakan oleh Boateng setelah dia resmi bergabung dengan Barcelona.

Boateng bergabung klub raksasa Catalan ini dengan status pinjaman dari klub Serie A, Sassuolo. Namun Barca memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 31 tahun tersebut di akhir musim ini dengan mahar 8 juta euro.

Kabarnya bergabungnya Boateng bersama Barcelona ini memang cukup mengejutkan. Mantan gelandang AC Milan dan Tottenham Hotspur ini mengatakan bahwa ini adalah impiannya untuk bermain dengan Barcelona.

"Saya merasa sangat senang. Suatu kehormatan besar berada di sini dan memiliki peluang untuk bermain dengan klub hebat ini," kata Boateng kepada Barca TV.

Penyerang anyar Barcelona, Kevin- Prince Boateng mengenakan jaket latihan klub barunya. [laman resmi Barcelona]
Penyerang anyar Barcelona, Kevin- Prince Boateng mengenakan jaket latihan klub barunya. [laman resmi Barcelona]

"Untuk setiap anak yang mulai bermain sepakbola, saya pikir ini adalah impian bermain untuk klub seperti Barcelona, jadi untuk setiap pemain dan terutama bagi saya itu adalah mimpi besar yang menjadi kenyataan," ujarnya.

Bersama Barcelona, Boateng akan mengenakan jersey bernomor punggung 19. Ia juga diyakini tidak akan kesulitab beradaptasi di La Liga karena dia pernah membela klub Las Palmas pada musim 2016/2017. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS