Didepak Timnas U-22, Ini Komentar Pemain Muda Persib Indra Mustafa

Rully Fauzi
Didepak Timnas U-22, Ini Komentar Pemain Muda Persib Indra Mustafa
Centre-back Persib, Indra Mustafa setelah menjalani latihan fisik di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019). [Suara.com / Aminuddin]

Indra Mustafa mengaku tak terlalu gusar.

Suara.com - Pemain muda Persib , Indra Mustafa mengaku tidak terlalu kecewa usai didepak skuat sementara Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk ajang Piala AFF U-22 2019 . Indra menjadi satu dari lima pemain yang dicoret pelatih kepala Indra Sjafri.

"Pengalaman saja, saya bersyukur bisa dipanggil masuk yang 36 pemain kemarin (skuat sementara timnas U-22), walaupun hasil gak memuaskan buat saya. Ya, belum rezeki," tutur Indra usai latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019).

Meski tercoret, tapi Indra mengaku tak merasa putus asa. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Indra ke depannya masih berpeluang untuk kembali dipanggil timnas U-22, tentunya dengan syarat dia bisa bermain bagus bersama Persib.

"Ke depan masih ada SEA Games (2019), (Piala) AFC juga, intinya mudah-mudahan saya bisa buktiin di tim dan saya dipanggil lagi memperkuat timnas," harapnya.

Indra sendiri mengakui jika dirinya mendapatkan banyak pengalaman saat mengikuti serangkaian latihan bersama skuat Timnas Indonesia U-22. Di bawah arahan Indra Sjafri, bek tengah Persib itu mengaku mendapatkan banyak pengalaman lantaran bermain dengan pemain yang relatif seumuran.

"Ya biasanya kalo dipanggil timnas kan seumuran, dan kemarin juga ada seniornya, kita lebih punya pengalaman lagi. Ini semua adalah nilai plus, hal-hal yang postifnya bisa saya ambil untuk kelangsungan karier saya ke depannya," ujarnya.

Ketika ditanya alasan kenapa Indra menjadi satu dari lima pemain timnas yang dicoret di timnas U-22, dia menjawab; "Ya belum tau juga, mungkin keinginan pelatih beda-beda. Kita gak bisa apa-apa, semua keputusan ada di pelatih sendiri. Kita udah kerja keras semaksimal mungkin, namanya belum rezeki\".

Kontributor : Aminuddin
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS