Dibantai Persija, Pelatih Kepri 757 Jaya Puji Ketajaman Marko Simic

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya (dok. Media Persija).
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya (dok. Media Persija).

Marko Simic mencetak lima gol saat membawa Persija melibas Kepri 757 Jaya 8-2

Suara.com - Pelatih Kepri 757 Jaya Regi Aditya, memuji penampilan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Menurutnya, Marko Simic merupakan pemain yang memiliki kualitas.

Dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 tersebut Kepri 757 Jaya dibantai oleh Macan Kemayoran dengan skor 8-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019). Simic menjadi bintang kemenangan Persija pada laga tersebut.

Pemain asal Kroasia itu memborong lima gol dalam pesta gol Persija. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleg Novri Setiawan, Bruno Matos, dan Bambang Pamungkas.

Regi mengatakan bahwa Simic memang mempunyai naluri yang bagus dalam urusan mencetak gol. Ia pun mengaku timnya mendapatkan banyak pelajaran dari jawara Liga 1 itu.

"Mengenai Simic dia pemain yang luar biasa. Dia besar dan pintar. Saya bilang Simic punya kualitas. Kami perlu belajar antisipasi pemain seperti ini," kata Regi dalam jumpa pers usai laga.

Kekalahan dengan skor tersebut membuat kans Kepri 757 Jaya lolos ke babak berikutnya sangatlah sulit. Sebab, leg kedua yang digelar pada 31 Januari 2019 mendatang, tim asal Batam itu harus menang minimal enam gol tanpa balas.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS