Penyerang Sevilla Persembahkan Gol ke Gawang Barcelona ke Emiliano Sala

Galih Priatmojo
Penyerang Sevilla Persembahkan Gol ke Gawang Barcelona ke Emiliano Sala
Foto pemain asal Argentina Emiliano Sala yang hilang saat menuju Cardiff City, Senin (21/1/2019) [AFP]

Cetak gol ke gawang Barcelona, Wissam Ben Yedder tunjukkan empatinya kepada Emiliano Sala

Suara.com - Penyerang Sevilla Wissam Ben Yedder menunjukkan rasa empatinya atas musibah yang dialami pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala usai mencetak gol ke gawang Barcelona

Pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey , Kamis (24/1/2019), Sevilla berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 2-0 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Dua gol kemenangan Sevilla itu dicetak oleh Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Di balik kemenangan Sevilla pada laga tersebut, ada yang menarik dari selebrasi yang dilakukan Wissam Ben Yedder saat mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit 76.

Wissam Ben Yedder memberi penghormatan kepada Emiliano Sala saat mencetak gol ke gawang Barcelona pada 23 Januari 2019 (Cristina Quicler/AFP)
Wissam Ben Yedder memberi penghormatan kepada Emiliano Sala saat mencetak gol ke gawang Barcelona pada 23 Januari 2019 (Cristina Quicler/AFP)

Saat itu Wissam Ben Yedder mengangkat jerseynya dan memperlihatkan tulisan yang ada di kaus yang ia kenakan. Kaus tersebut bertuliskan "To my brother, be strong, E. Sala" atau yang berarti " Untuk saudaraku, kuatlah, E, Sala,".

Penyerang asal Prancis tersebut memberi penghormatan kepada Emiliano Sala atas insiden pesawat yang ia tumpangi menghilang saat perjalanannya menuju Cardiff. Laporan menyebutkan pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak di selat Inggris pada Senin (21/2/2019).

Emiliano Sala terbang ke Cardiff untuk bergabung dengan klub barunya, yakni Cardiff City setelah diboyong dari Nantes FC dengan biaya sebesar 15 juta poundsterling.

Menurut laporan Mirror, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sejak dinyatakan hilang. lebih lanjut dari laporan tersebut mengatakan pada hari Rabu (23/1/2019) waktu setempat, polisi Guernsey membatalkan pencarian karena tidak ada jejak pesawat yang ditemukan meskipun telah berusaha mencari di selat Inggris.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS