Bikin Gagal Fokus, Ini Aksi Nungging Wanda Nara yang Gegerkan Netizen

Rauhanda Riyantama
Bikin Gagal Fokus, Ini Aksi Nungging Wanda Nara yang Gegerkan Netizen
Wanda Nara. (Bolatimes.com/Galih)

Aksi nunggingnya itu dilakukan ketika ia bersama keluarganya termasuk Icardi tengah mengikuti acara pesta di Argentina.

Suara.com - Belum lama ini, nama Wanda Nara cukup menjadi perbincangan publik usai turut memanaskan negosiasi antara suaminya Mauro Icardi dengan Inter Milan yang berjalan alot. Namun di tengah tarik ulur soal kontrak baru Icardi yang masih berbelit-belit, Wanda kembali memanaskan suasana dengan aksi nunggingnya yang bikin gagal fokus.

Media asal Italia, Gazzeta dello Sport beberapa waktu lalu membuat geger lantaran menuding Wanda Nara yang notabene istri sekaligus agen dari penyerang Mauro Icardi sebagai biang kerok atas memburuknya upaya negosiasi kontrak baru dengan Inter Milan.

Icardi pun angkat bicara perihal tuduhan itu. Ia secara tegas menampik jika ada situasi panas antara dirinya, Wanda dan Inter Milan. Pemain yang sudah mengemas 9 gol dan dua assist di musim ini di Serie A itu bahkan menyatakan hubungannya dengan Inter masih sangat akur.

Meski begitu, dalam perjalanan waktu hingga kini negosiasi antara Icardi dan Inter nyatanya masih menemui jalan buntu. Dikutip dari Express, Icardi memiliki klausul buy out hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, Inter berusaha untuk membatalkan klausul tersebut dengan meminta Icardi segera menandatangani kontrak baru. Namun di lain pihak, Icardi menginginkan kenaikan gaji yang hingga kini urung dipenuhi pihak Inter.

Di tengah peliknya negosiasi antara Icardi dan Inter, Wanda makin menambah panas suasana dengan aksi nunggingnya yang sempat diunggah lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Diketahui, aksi nunggingnya itu dilakukan ketika ia bersama keluarganya termasuk Icardi tengah mengikuti acara pesta di Argentina.

Dalam unggahan tersebut, Wanda melakukan aksi nungging ketika menaiki mainan banteng rodeo. Mengenakan setelan baju tanpa lengan dan celana panjang serasi warna putih, tanpa canggung Wanda langsung menaiki banteng mainan tersebut dengan gaya nungging.

Sambil berteriak geli, Wanda yang berusaha memeluk erat sang banteng agar tak jatuh, akhirnya rubuh juga. Aksinya itupun mengundang gelak tawa orang-orang yang menontonnya.

Bolatimes/Galih Priatmojo

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS