Gede Widiade Mundur sebagai Direktur Utama Persija, Bepe Tak Tahu Menahu

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Gede Widiade Mundur sebagai Direktur Utama Persija, Bepe Tak Tahu Menahu
Penyerang veteran Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kiri). [dok. Media Persija]

Bambang Pamungkas mengaku belum mengetehui soal kabar mundurnya Gede Widiade.

Suara.com - Gede Widiade sudah tak lagi menjabat Direktur Utama Persija Jakarta, sebagaimana pria berkaca mata itu telah mengumumkan pengunduran dirinya kemarin.

Meski demikian, penyerang gaek Persija, Bambang Pamungkas rupanya tidak tahu menahu soal mundurnya Gede. Striker yang akrab disapa Bepe itu mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

Memang, kabar mundurnya Gede dari institusi Persija cukup mengejutkan. Pasalnya, pengusaha asal Jawa Timur itu cukup berhasil membawa kesuksesan bagi skuat Macan Kemayoran. 

Selain gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018 yang berhasil direngkuh, berbagai fasilitas juga dihadirkan Gede untuk skuat Persija, sebut saja mes, tempat latihan, dan bus tim. 

Sudah mencapai target yang diemban oleh pemilik saham klub jadi alasan Gede memutuskan mundur dari Persija. Gede tidak sendiri, ia mundur bersama dengan Muhammad Rafil Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO).

Meski demikian, kabar mengejutkan ini ternyata belum sampai ke telinga salah satu penggawa Persija, yakni Bambang Pamungkas.

Pemain berusia 38 tahun itu juga mengaku belum bertemu dengan rekan-rekan setimnya setelah kembali dari Singapura usai melawan Home United di babak kualifikasi fase pertama Liga Champions Asia 2019, Selasa (5/2/2019).

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu (kabar mundurnya Gede). Saya belum ketemu pemain lainnya. Hari ini juga kabarnya libur latihan," kata Bepe di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Dengan mundurnya Gede, posisi Direktur Utama Persija kini dijabat oleh Kokoh Alfiat. Sebelumnya, Kokoh menjabat sebagai Direktur Keuangan Pasukan Ibu Kota.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS