Pura-Pura Minum Bir, Ini Maksud Angel Di Maria untuk Manchester United

Rauhanda Riyantama
Pura-Pura Minum Bir, Ini Maksud Angel Di Maria untuk Manchester United
Angel Di Maria menunjukkan aksi meminum bir. (Instagram/footballdailyuk_)

Aksi Angel Di Maria sendiri kemungkinan besar sebagai bentuk sakit hati dirinya ketika dilego pada musim panas 2015.

Suara.com - Publik Old Trafford sempat dibuat naik pitam gara-gara aksi winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Bahkan, ia sampai dilempar botol bir karena membuat teriakan ke arah suporter.

Manchester United menelan kekalahan 0-2 ketika menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

Perlu diketahui, dua gol yang dicetak oleh Mbappe dan Kimpembe tidak lepas dari aksi Di Maria. Ia berhasil memanjakan kedua pemain itu untuk mencetak gol mudah ke gawang PSG.

Namun, kegemilangan Di Maria membuat publik Old Trafford marah. Bagaimana tidak, pemain asal Argentina itu berteriak keras persis di depan suporter Manchester United saat berhasil menjadi kreator gol PSG.

Tak terima dengan ulah Di Maria, suporter Setan Merah pun melemparkan botol bir untuk winger 30 tahun tersebut ketika hendak melakukan sepakan pojok. Hanya saja lemparan botol itu dibalas dengan aksi menjengkelkan dari Di Maria yang justru berpura-pura meminumnya.

Aksi Di Maria sendiri kemungkinan besar sebagai bentuk sakit hati dirinya ketika dilego pada musim panas 2015. Seperti diketahui, ia pernah berseragam Manchester United pada musim 2014/2015. Selama semusim, Di Maria bermain sebanyak 33 pertandingan dengan sumbangan empat gol dan 12 assist. Namun, pada musim berikutnya Di Maria justru dilego ke PSG .

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS