Ingin Bawa Persib Menang, Vizcarra Siap Bobol Gawang Arema

Reky Kalumata
Ingin Bawa Persib Menang, Vizcarra Siap Bobol Gawang Arema
Winger Persib Esteban Vizcarra usai latihan rutin di lapangan Sarana Olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/2/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Persib akan lebih dulu menjamu Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia

Suara.com - Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengatakan siap menjebol gawang Arema. Ia ingin membawa Persib mengalahkan Arema di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

"Kalau pribadi bisa main lebih bagus dari kemarin. Dan ini target kita menang kita ingin menang disini di kandang, kalau bisa cetak gol juga alhamdulillah," kata Vizcarra usai latihan rutin di lapangan sarana olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/2/2019).

Menurutnya, Persib memang lebih dari cukup untuk bisa menekuk Arema dalam pertandingan nanti. Selain kondisi fisik pemain Persib yang lebih siap menjalani sebuah laga, skuat Pangeran Biru pun kini kian kompak.

Pangeran Biru memang banyak dihuni pemain baru pada musim ini. Selain Vizcarra, ada sederet nama pemain asing dan lokal yang pada musim ini resmi direkrut Persib. Sebut saja, trio PSMS, Frets Butuan, Abdul Aziz dan Erwin Ramdani yang kini berseragam Persib.

"Bagus ya dan banyak hal kita sudah latihan bersama-sama, jadi jauh lebih kompak sekarang," tukasnya.

"Kondisi fisik sekarang sudah naik daripada kemarin. Saya datang dari Bogor tidak latihan satu bulan ya latihan hanya jogging sendiri sekarang sudah bagus fisik," lanjutnya.

Arema memang tak asing lagi bagi Vizcarra. Dia sebelumnya sempat memperkuat Arema selama dua musim sejak 2016 hingga 2017. Menurutnya, Arema merupakan tim kuat yang dihuni beberapa pemain berkelas dan sangat kuat di sektor lini tengah.

"Kemarin saya lihat permainan mereka kemarin 2 kali main saya nonton mereka main bagus mereka kuat di tengah, di depan sekarang ada striker baru, mereka bagus dan Milo juga pinter bikin strategi," tandasnya.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS