Jamu Arema, Persib Dipastikan Tak Diperkuat Ezechiel dan Supardi

Bangun Santoso
Jamu Arema, Persib Dipastikan Tak Diperkuat Ezechiel dan Supardi
Pelatih Persib Miljan Radovic (tengah) dan bek sayap Persib Ardi Idrus (kiri) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan kontra Arema di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019). [Suara.com/Aminuddin)

Meski tak diperkuat dua pemain inti, Radovic memastikan Persib dalam kondisi terbaik

Suara.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memastikan dua penggawa andalannya Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir tidak akan tampil kala Maung Bandung (julukan Persib) menjamu Arema dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/2/2019).

Ezechiel absen lantaran baru saja tiba luar negeri. Sementara Supardi tiba-tiba mengalami sakit sehingga diragukan untuk diturunkan dalam laga kontra Singo Edan--julukan Arema, besok.

"Untuk pertandingan besok kita siap, untuk besok kita ada tim terbaik dan ini moment, hanya Supardi sama Eze (Ezechiel) gak bisa main, Supardi sakit," ujar Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019).

Pelatih berpaspor Montenegro itu memastikan selain kedua pemainnya itu, sisa penggawa Pangeran Biru--julukan Persib, bisa diturunkan dalam pertandingan kontra Arema. Kondisi Ardi Idrus dan kolega dalam performa terbaik.

"Pemain besok saya berharap semua oke dan bisa main. Wajar karena kita punya sedikit problem, Supardi sama Eze tidak main tapi itu problem normal untuk setiap tim," jelasnya.

Menurutnya, beberapa opsi sudah disiapkan Radovic untuk mengganti Ezechiel dan Supardi. Untuk pemain yang bakal menggantikan posisi Supardi, ada kemungkinan Radovic akan memasang Zalnando atau Henhen Herdiana.

Sementara, untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ezechiel, kemungkinan akan dipasang Muchlis Hadi atau menarik Esteban Vizcarra menjadi striker utama.

"Itu tidak jadi masalah, kita ada opsi banyak, kita akan lihat besok saya sudah bicara lawan Arema ada dua pertandingan. Kita prepare untuk dua pertandingan," tukasnya.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS