Ke 16 Besar, Persebaya Fokus Hadapi Persidago, Djanur: Tak Ada Waktu Santai

Rizki Nurmansyah
Ke 16 Besar, Persebaya Fokus Hadapi Persidago, Djanur: Tak Ada Waktu Santai
Pelatih baru Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman (tengah), atau yang akrab disapa Djanur, memimpin latihan anak didiknya di Lapangan Persebaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (5/9). [Antara/M Risyal Hidayat]

Persebaya memastikan diri lolos ke 16 Besar Piala Indonesia 2018 usai mencukur Persinga Ngawi dengan skor 8-0.

Suara.com - Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman meminta para pemainnya langsung fokus menghadapi Persidago Gorontalo usai memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia 2018.

"Tidak ada waktu untuk santai dan semuanya harus fokus di 16 Besar," ujar Djanur, sapaan akrabnya, usai pertandingan Persebaya melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Di babak 16 Besar nanti, Bajul Ijo akan bertandang terlebih dahulu ke Gorontalo pada, Selasa (19/2/2019).

Empat hari berselang giliran Persidago yang akan berkunjung ke Surabaya dalam leg kedua 16 Besar Piala Indonesia 2018.

Meski bukan tim Liga 1, namun Djanur mengingatkan pemainnya tak meremehkan Persidago. Sebab, terbukti Persidago mampu menyingkirkan Persipura Jayapura di babak 32 Besar.

Terlebih Persebaya nantinya kemungkinan besar tak diperkuat sejumlah pemain andalannya karena berbagai alasan.

Salah satunya Irfan Jaya yang harus menemani sang istri melahirkan di Sulawasi Selatan.

"Kendala kami juga recovery yang terlalu berdekatan waktunya. Tapi apapun alasannya semua pemain harus siap bermain dan membawa hasil maksimal agar lolos ke perempat final," kata Djanur, dilansir Antara.

Persebaya memastikan diri lolos ke 16 Besar usai mencukur Persinga Ngawi dengan skor 8-0 di babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Gol Persebaya masing-masing dicetak oleh Amildo Balde (4 gol), Irfan Jaya (2), serta masing-masing satu gol Manuchekhr Jalilov dan Rendy Irwan.

"Kemenangan yang patut disyukuri, tidak ada pemain cedera, dan yang paling penting bisa tampil menghibur di depan Bonek," tukas Djanur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS