MU Taklukkan Chelsea di Piala FA, Solskjaer: Hasil Yang Masif

Reky Kalumata
MU Taklukkan Chelsea di Piala FA, Solskjaer: Hasil Yang Masif
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan aplaus kepada para suporter setelah skuatnya mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di ajang Piala FA. Ian KINGTON / AFP

Manchester United sukses mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Suara.com - Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji performa skuatnya. Solskjaer menyebut hasil yang masif setelah skuatnya sukses menaklukkan Chelsea di babak kelima Piala FA.

MU mampu bangkit setelah menelan kekalahan dari Paris Saint Germain di Liga Champions enam hari yang lalu. Bertandang ke Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB, MU berhasil meraih kemenangan 2-0.

Gol Manchester United dalam laga tersebut dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba di babak pertama. Padahal dalam catatan Espn, Chelsea menguasai penguasaan bola 67 persen.

Namun Setan Merah lebih efektif dalam melakukan serangan dengan mencatat 5 tembakan mengarah ke gawang, dibanding Chelsea yang hanya memiliki 2 shot on target.

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea 2-0 di akhir pertandingan babak kelima Piala FA di Stamford Bridge. Adrian DENNIS / AFP
Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea 2-0 di akhir pertandingan babak kelima Piala FA di Stamford Bridge. Adrian DENNIS / AFP

Kemenangan tersebut membuat MU lolos ke babak perempat final. Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer pun memuji performa skuatnya yang mampu bangkit setelah dikalahkan oleh PSG.

"Kami mendapatkan kritikan setelah pertandingan PSG dan setiap orang telah melakukan apa yang diminta pada kami malam ini," kata Solskjaer seperti dilansir BBC.

"Performa malam ini luar biasa, taktik kami berhasil," lanjut manajer asal Norwegia ini."Kami meminta gelandang kami untuk lebih tinggi menekan dan masuk ke dalam kotak dan itu berhasil. Pertahanan di babak kedua sangat fantastis."

"Chelsea adalah tim yang bagus, mereka memiliki cara bermain mereka, namun Juan Mata melakukan pekerjaan yang fantastis pada Jorginho dan kami benar-benar sempurna dalam bertahan. Kami menjaga clean sheet ."

"Ini hasil yang masif," pungkas Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS