Hadapi Arema FC di Kanjuruhan, Persib Tanpa Sejumlah Pemain Kunci

Syaiful Rachman
Hadapi Arema FC di Kanjuruhan, Persib Tanpa Sejumlah Pemain Kunci
Pelatih Persib Miljan Radovic [Suara.com/Aminuddin]

Di leg pertama Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Arema FC.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memastikan timnya tidak akan diperkuat Esteban Vizcarra dan Supardi Nasir saat melakoni laga tandang kontra Arema FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Pertandingan itu sendiri bakal dihelat di stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

"Supardi tidak bisa, Esteban juga tidak bisa ada sedikit problem tapi tidak apa-apa kita punya cukup pemain dan siap main untuk besok," ujar Radovic di Bandung, Rabu (20/2/2019).

Selain itu, Radovic juga belum bisa memastikan peran striker andalannya Ezechiel N'Douassel di pertandingan tersebut. Pasalnya, Ezechiel belum bergabung dengan skuat. Ezechiel dijadwalkan tiba di Bandung hari ini (Rabu, 20 Februari), akan tetapi ada masalah dengan jadwal penerbangan Ezechiel.

"Kita akan lihat (Ezechiel) ya, karena dia punya program tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini dia datang tapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Kita akan lihat bagaimana," tukasnya.

"Susah kalau saya bicara (peluang Ezechiel dimainkan) bisa 50:50 atau 30% (peluang main) kita akan lihat. Saya juga harus bicara sama dia karena kamu tahu kalau penerbangan jauh itu susah," lanjutnya.

Persib mengusung misi lolos dari fase 16 besar Piala Indonesia di leg kedua nanti. Sebelumnya, di leg pertama, Maung Bandung menuai hasil imbang 1-1 saat menjamu Arema. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS