Hantam Crystal Palace, Ole Gunnar Solskjaer Puji Performa Tiga Pemain Ini

Rauhanda Riyantama
Hantam Crystal Palace, Ole Gunnar Solskjaer Puji Performa Tiga Pemain Ini
Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada beberapa pemain seperti Luke Shaw, Romelu Lukaku, dan pemain muda James Garner.

Suara.com - Rentetan hasil positif kembali didapat Manchester United usai mengalahkan Crystal Palace. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun merasa bahagia dan memberi apresiasi khusus terhadap tiga pemainnya.

Manchester United sukses memetik kemenangan 3-1 atas Crystal Palace pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris musim 2018/2019, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Tiga gol Setan Merah disumbangkan oleh brace Romelu Lukaku pada menit ke-33’dan 52’, serta satu gol dari Ashley Young (83’). Sementara itu, gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Joel Ward di menit ke-66’.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak memungkiri merasa bahagia dengan raihan anak asuhnya. Ia juga memberikan pujian kepada beberapa pemain seperti Luke Shaw dan Romelu Lukaku. Kemudian, arsitek asal Norwegia itu juga memberikan apresiasi khusus kepada pemain muda James Garner.

"Saya selalu waspada dengan permainan ini setelah menjalankan permainan yang sulit yang kami miliki, tetapi kami memulai dengan sangat baik yang selalu penting di Selhurst Park. Seperti yang Anda lihat, Luke Shaw berada dalam kondisi yang baik saat ini," kata Solskjaer seperti dikutip dari BBC, Kamis (28/2/2019).

"Lukaku telah membuat perubahan bagi tim, melakukan banyak berlari lebih banyak daripada biasanya, tetapi dia adalah nomor sembilan lagi hari ini dan dia mendapat dua gol. James Garner berada dalam cetakan gelandang tengah papan atas sehingga dia akan menjadi baik. Kami akan segera melihatnya lagi," tuturnya menambahkan.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat catatan impresif Solskjaer di Liga Primer Inggris terus berlanjut. Semenjak menangani menangani Manchester United, ia berhasil melalui 11 pertandingan tanpa kekalahan. Rinciannya adalah sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Berkat performa apik tersebut, Manchester United kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 55 poin dari 28 pertandingan.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS