Egy dan Saddil Datang, Osvaldo Haay Tak Khawatir Terpinggirkan

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Egy dan Saddil Datang, Osvaldo Haay Tak Khawatir Terpinggirkan
Pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Ardiles Haay (tengah) saat bermain di Piala AFF U-22 2019 lalu, di mana ia turut membawa Timnas Indonesia U-22 menjadi juara. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Egy Maulana dan Saddil Ramdani bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-23, namun Osvaldo Haay rupanya tak risau.

Suara.com - Kehadiran Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani di skuat Timnas Indonesia U-23 rupanya tidak membuat Osvaldo Haay risau dengan persaingan di sisi sayap. Osvaldo justru senang keduanya bakal bergabung dengan skuat Garuda Muda jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan dihelat pada 22-26 Maret 2019.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memang telah memastikan bahwa Egy dan Saddil bakal bergabung dengan skuatnya. Rencananya, Saddil akan bergabung lebih dahulu pada Jumat (8/3/2019), sementara Egy menyusul pada 13 Maret mendatang. 

Osvaldo sendiri menilai kedatangan Egy dan Saddil akan sangat bagus buat tim. Oleh karena itu, winger Persebaya tidak terlalu risau soal persaingan yang ada nantinya. 

"Bagus ya, datang supaya bantu tim. Datang kan bagus biar banyak pilihan," ucap Osvaldo Haay. 

"Jadi banyak pilihan juga buat pelatih. Semoga ilmu yang mereka dapatkan bisa diterapkan di sini (Timnas Indonesia U-23)," celotehnya. 

Selain Saddil dan Egy, Indra juga memanggil attacker yang berkarier di Belanda bersama klub RKC Waalwijk, yakni Ezra Walian. Namun untuk Ezra, belum ada kepastian kapan sang penyerang bakal bergabung dengan skuat meski sudah memastikan bakal ikut training camp. 

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pasukan Merah-Putih akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS