Jelang Hadapi Laga Krusial, Fans Juventus Ancam Boikot Laga

Galih Priatmojo
Jelang Hadapi Laga Krusial, Fans Juventus Ancam Boikot Laga
Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur berusaha merebut bola dengan pemain depan Atletico Madrid Alvaro Morata pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Juventus di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, Spanyol, Kamis (21/2) dini hari WIB. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Fans fanatik Juventus ini bahkan juga menebar ancaman pada suporter Juventus lainnya.

Suara.com - Juventus akan melakoni laga penentuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, Rabu dini hari nanti. Sementara Cristiano Ronaldo dkk tengah fokus mengalahkan Atletico, sejumlah fans fanatik Juventus menebar ancaman boikot menonton laga tersebut.

Juventus punya beban besar jelang menghadapi Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari nanti setelah di leg pertama keok 2-0 di Wanda Metropolitano. Juventus minimal harus menang dengan jarak tiga gol dari Atletico jika ingin melenggang ke perempat final Liga Champions.

Di tengah upaya untuk membalikkan keadaan pada leg kedua, Juventus mendapat ancaman boikot dari para fans fanatiknya. Dilansir dari media Spanyol, AS, dikabarkan para fans Juventus bakal melakukan boikot.

Caranya, mereka tidak akan memberikan yel-yel dukungan pada Cristiano Ronaldo dkk. Hal itu bahkan sudah dilakukan sejak awal musim ini baik di Serie A dan Liga Champions.

Diketahui bahwa aksi boikot ini dilakukan sebagai bentuk protes lantaran harga tiket yang terus melambung tinggi.

Pada leg pertama babak 16 besar tiga pekan lalu, sejumlah fans fanatik ini sempat menebar ancaman kepada pendukung Juventus lainnya agar tak meneriakkan yel-yel.

Aksi serupa juga dilakukan kala Si Nyonya Tua menghadapi Udinese di markas mereka. Nyanyian dari sekelompok suporter dibalas dengan siulan keras dari anggota Ultras Juventus.

Selain menolak melantunkan yel-yel, para fans fanatik ini juga membentangkan spanduk yang isinya menentang keberadaan keluarga Agnelli yang merupakan pemilik saham terbesar Juventus saat ini. Agnelli dituding sebagai biang keladi terus meningkatnya harga tiket Juventus. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS