Makin Ganas, Skuat Timnas Vietnam Diisi Eks Pemain Piala Dunia U-20

Rauhanda Riyantama
Makin Ganas, Skuat Timnas Vietnam Diisi Eks Pemain Piala Dunia U-20
Skuat Timnas U-23 Vietnam. (Dok: vff.org.vn)

Mayoritas pemain Timnas Vietnam diisi jebolan Piala Asia U-23 2018, yang saat itu Vietnam keluar sebagai runner-up, serta beberapa pemain dari skuat Piala Dunia U-20 2017.

Suara.com - Baru-baru ini, Timnas Vietnam mengumumkan 23 nama yang akan tampil di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dari 23 nama tersebut, pelatih Park Hang-seo hanya membawa enam pemain dari Piala AFF U-22 Februari lalu.

Melansir dari laman resmi Timnas Vietnam, keenam pemain tersebut adalah Phan Van Bieu, Nguyen Van Dat, Bui Tien Dung, Le Van Xuan, dan Tran Danh Trung. Sementara sisanya diisi oleh mayoritas pemain dari jebolan Piala Asia U-23 2018, yang mana saat itu Vietnam keluar sebagai runner-up, serta beberapa pemain dari skuat Piala Dunia U-20 2017.

Pada posisi penjaga gawang diisi oleh nama Bui Tien Dung. Sementara di sektor pemain bertahan ada nama Nguyen Thanh Chung, Tran Dinh Trng, dan Doan Van Hau. Serta Ho Tan Tai yang notabene mantan skuat Piala Dunia U-20 juga masuk dalam daftar tim ini.

Dan tak kalah mengerikan adalah di posisi gelandang serang yang diisi oleh Nguyen Quang Hai. Ia merupakan pencetak lima gol Vietnam di Piala Asia U-23 2018.


Sementara itu, Indonesia akan bertemu Vietnam pada 24 Maret mendatang. Skuat asuhan Indra Sjafri patut waspada lantaran Vietnam yang di Piala AFF U-22 mampu dikalahkan berubah total pada kualifikasi Piala Asia U-23 kali ini.

Berikut daftar lengkap pemain Timnas Vietnam, dilansir dari vff.org.vn.

Daftar lengkap skuat Timnas Vietnam U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020. (Dok. vff.org.vn)
Daftar lengkap skuat Timnas Vietnam U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020. (Dok. vff.org.vn)

(Bolatimes)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS