Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC Anggap Partai Lawan Arema FC Biasa Saja

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC Anggap Partai Lawan Arema FC Biasa Saja
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera saat masih menangani Persebaya. (Suara.com/Dimas Angga P)

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera berkomentar soal hasil undian timnya di perempatfinal Piala Presiden 2019.

Suara.com - Hasil undian perempatfinal Piala Presiden 2019 mempertemukan Bhayangkara FC dengan Arema FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Meski demikian, pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera menilai laga kontra Arema tidaklah spesial.

Menurut Alfredo, Arema sama saja seperti lawan lainnya yang patut diwaspadai. Diungkapkan sang juru taktik, latihan yang dijalani Indra Kahfi dan kawan-kawan pun sama seperti biasa, tidak ada yang spesial. 

"Kita melakukan latihan seperti biasa, tidak ada yang spesial. Persiapan pun baik, karena kita sendiri masih ada satu minggu lebih untuk ke pertandingan. Jadi kita akan melakukan semua persiapan, dan nanti lawan Arema sendiri bisa 100 persen," celoteh Alfredo seusai latihan rutin skuat Bhayangkara FC, Rabu (20/3/2019).

Meski begitu, eks juru taktik Persebaya itu mewaspadai seluruh lini yang ada di kubu Singo Edan --julukan Arema FC. Pasalnya, seluruh penggawa Arema menurutnya cukup berbahaya. 

"Semua lini harus siap melakukan pertandingan. Karena kita main satu tim," ujar Alfredo. 

"Mereka punya tim bagus. Kalau fokus kita cuma untuk satu pemain, kita tidak bisa melakukan itu. Karena kita harus mengantisipasi semua pemain dan kita pun berharap ada kemajuan," sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Bhayangkara FC jadi satu-satunya tim yang lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019 dengan perolehan poin sempurna di babak fase grup. Berada di Grup B, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- lolos dengan poin sembilan, hasil dari tiga kemenangan dari tiga laga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS