Ryuji Utomo Siap Diduetkan dengan Siapapun oleh Ivan Kolev

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ryuji Utomo Siap Diduetkan dengan Siapapun oleh Ivan Kolev
Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo. [dok. Media Persija]

Bek tengah Persija yang dihuni para pemain berkualitas seperti Maman Abdurrahman, Steven Paulle, dan Ryuji Utomo.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev terus menjajal komposisi yang tepat untuk skuat besutannya. Ryuji Utomo pun tidak masalah dipasangkan dengan siapa saja oleh Kolev di lini belakang Persija.

Kolev beberapa kali menjajal pemain sesuai dengan posisinya masing-masing. Terutama sektor bek tengah Persija yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas seperti Maman Abdurrahman, Steven Paulle, dan Ryuji Utomo.

Ryuji pun mengaku mendukung penuh apapun yang menjadi keputusan Pelatih Ivan Kolev. Bahkan, dia tidak akan banyak menuntut jika dipercaya oleh pelatih asal Bulgaria tersebut.

"Sekali lagi tidak ada masalah, saya siap diduetkan dengan siapa saja. Karena baik Paulle dan Maman sama- sama pemain hebat dan mempunyai kualitas dan skill tinggi," kata Ryuji.

Ryuji Utomo saat berlatih bersama Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta (dok. Media Persija).
Ryuji Utomo saat berlatih bersama Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta (dok. Media Persija).

Tidak hanya itu, selama berduet baik dengan Maman maupun Paulle, Ryuji juga tidak menemui kendala apapun. Terutama masalah komunikasi, sejauh ini diakuinya berjalan sangat baik.

"Komunikasi saya dengan dua rekan di belakang, Maman dan Paulle tidak ada masalah. Sekali lagi saya nyaman dengan keduanya," tutupnya.

Ryuji dan Steven Paulle merupakan pendatang baru pada musim ini. Sementara Maman, merupakan salah satu pemain senior yang ada di Persija.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS