Barcelona Siapkan Rp 805 Miliar, Eintracht Bantah Ada Tawaran untuk Jovic

Syaiful Rachman
Barcelona Siapkan Rp 805 Miliar, Eintracht Bantah Ada Tawaran untuk Jovic
Reaksi pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic usai berhadapan dengan Lazio di penyisihan Grup H Liga Europa pada 13 Desember 2018. [AFP]

Barcelona tengah berburu penyerang untuk menggantikan Luis Suarez.

Suara.com - Pejabat klub Eintracht Frankfurt, Wolfgang Steubing, mengaku belum menerima proposal penawaran untuk Luka Jovic. Hal itu diungkapkan Steubing menyusul kabar yang menyebut Barcelona ingin memboyong pemain 21 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, Barcelona siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp 805 miliar untuk memboyong penyerang tim nasional Serbia itu.

Selain Barcelona, tim papan atas Liga Inggris Manchester City kabarnya juga berminat untuk mendatangkan pemain yang mengemas 15 gol dari 18 pertandingan di Bundesliga tersebut.

"Penawaran ataupun angka yang ramai digunjing di sosial media belum sampai kepada kami," kata Steubing seperti dimuat Scoresway.

Pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa [AFP]
Pemain Eintracht Frankfurt Luka Jovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa [AFP]

"Tidak ada tawaran (dari klub manapun). Tapi mungkin saja itu terjadi."

Luka Jovic merupakan pemain pinjaman dari Benfica. Namun dalam kesepakatannya dengan klub Portugal itu, Eintracht memiliki opsi untuk mempermanenkan status Jovic dengan nilai transfer 7 juta Euro atau sekitar Rp 112 miliar.

Kabarnya, Barcelona akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Jovic jika pemain 21 tahun itu bersedia merapat ke Barcelona. Jovic akan diplot sebagai pengganti Luis Suarez yang kini sudah menginjak usia 32 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS