Kolev Bakal Turunkan Bambang Pamungkas di Perempat Final Piala Presiden

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Kolev Bakal Turunkan Bambang Pamungkas di Perempat Final Piala Presiden
Pesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Mitra Kukar FC. ANTARA FOTO/Maulana Surya

Bambang Pamungkas sudah pulih dari cedera.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev membuka peluang bagi striker veteran Bambang Pamungkas untuk tampil menghadapi Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Kolev menilai Bepe, sapan akrab Bambang, siap untuk bermain di laga tersebut.

Sejak ditunjuk untuk menukangi Persija, Kolev memang jarang menurunkan Bepe. Kondisi Bepe yang baru pulih dari cedera menjadi alasan pelatih asal Bulgaria menepikan pemain berusia 38 tahun itu.

Lini depan Persija lebih sering diisi oleh Silvio Escobar yang hingga kini belum juga membuka keran golnya di tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Bepe kalau saya lihat setelah cedera 40 hari kondisinya semakin membaik. Saya sangat puas melihat perkembangan itu," kata Ivan Kolev di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Sabtu (23/3/2019).

Pelatih Persija Ivan Kolev saat memimpin latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma. (dok. Media Persija).
Pelatih Persija Ivan Kolev saat memimpin latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma. (dok. Media Persija).

"Untuk setiap pemain yang ada di tim ini pasti memiliki kesempatan untuk bermain di tim utama," ungkap eks juru taktik PS Tira (sekarang Tira-Persikabo) tersebut.

Selain Bepe dan Escobar, Persija masih memiliki pilihan lain di lini depan. Yaitu striker pinjaman Rishadi Fauzi dan pemain yang baru saja didatangkan yakni Yogi Rahadian.

"Intinya saat ini kita perlu beberapa pemain. Agar banyak variasi dan gantikan pemain-pemain yang harus absen," pungkasnya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS